Bitung menjadi peserta Indonesia City Expo 2017

Admin Kota Bitung    08 Maret 2017    97 Kali Dibaca

Malang, 7 Maret 2017. Indonesia City Expo (ICE) 2017 merupakan pekan promosi kota - kota di Indonesia yang dilaunching Selasa di Hotel Savana Malang.

ICE dilaunching secara resmi oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dengan didampingi oleh beberapa kepala daerah lainnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Eksekutif Apeksi, Direktur Antheus dari APEKSI, Kepala Daerah seluruh Indonesia ataupun perwakilan serta Pihak Perusahaan BUMN/BUMD.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban yang turut menghadiri acara launching Indonesia City Expo 2017, memaparkan bahwa ajang ini merupakan pekan promosi kota – kota di Indonesia yang berpuncak pada 12-16 Juli 2017 mendatang di halaman Stadion Gajayana Malang. "Kota Bitung menjadi salah satu dari 70 kota peserta dalam ICE 2017, ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Kota Bitung karena selain menjadi ajang promosi, kegiatan ini juga dapat menjadi tempat untuk menjalin kerjasama dengan daerah lain ataupun investor dari luar negeri" jelas Lomban.

Pelaksanaan ICE 2017 ini direncanakan pada tanggal 12-16 Juli dengan kegiatan pendukung: Pawai Budaya, Gelar Kesenian dari kota-kota seluruh Indonesia, Penanaman pohon khas kota peserta, City tour dan lain sebagainya.