Grass Track Regional V Kota Bitung 2017.

Admin Kota Bitung    28 Oktober 2017    48 Kali Dibaca

 
Bitung, 27 Oktober 2017. Bertempat di Sirkuit Bintang Danowudu Kecamatan Ranowulu Wali Kota Bitung Max J. Lomban membuka secara resmi pelaksanaan Grass Track Regional V.
 
Dalam sambutannya Lomban mengajak para peserta Grass Track kali ini dapat mencontoh prestasi yang ditorehkan Kota Bitung saat menembus 3 besar pelaksanaan Porprov ke-9 beberapa waktu lalu.
 
"Jangan hanya sekedar membalap tetapi tunjukan profesionalisme sebagai pembalap yang bertanggung jawab yang selalu menjunjung tinggi sportivitas, Tata tertib pembalap harap betul-betul di perhatikan, jadilah seorang pembalap yang membanggakan lewat torehan prestasi yang positif, dan jangan membalap diluar sirkuit sehingga image buruk terhadap pembalap dapat kita tepis melalui iven-iven otomotif resmi seperti saat ini." tutur Lomban
 
Harapan Walikota agar Pelaksanaan Grass track kali ini dapat menghasilkan pembalap pembalap baru yang berprestasi sehingga nantinya dapat membawa nama Kota Bitung di kancah balap Nasional. Apalagi sebagai tuan rumah Porprov yang ke-X Lomban akan mengusulkan grass track sebagai salah satu cabang yang diperlombakan nantinya.
 
Turut hadir IMI Pusat, IMI Provinsi, Billy GLenn Lomban, Panitia serta 72 Peserta Balap.