Pelantikan Pengurus PWRI Kota Bitung periode 2016-2021

Admin Kota Bitung    09 Maret 2017    347 Kali Dibaca

Bitung, 8 Maret 2017. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri melantik Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama (PWRI) kota Bitung Periode 2016-2021.

Mantiri dalam sambutannya mengatakan PWRI telah banyak memberi pengaruh positif terhadap perkembangan dan kemajuan sistem pemerintahan, terlebih untuk pemerintah kota Bitung. "PWRI kota Bitung harus terus mempertahankan eksistensinya sebagai motivator pembangunan di masyarakat" jelas Mantiri didampingi plt. Setda Kota Bitung Yoke F. X. Senduk.

Lanjutnya lagi hal itu perlu karena masyarakat membutuhkan figur panutan yang dapat sekaligus menjadi motivator pembangunan dengan ide-ide yang cemerlang yang memiliki semangat dan pemikiran yang strategis dan mampu memberikan pengaruh baik kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun kota Bitung menjadi semakin baik.

Mantiri pun berharap, momentum pelantikan ini menjadi pijakan bagi PWRI Bitung untuk melompat lebih jauh. “Terutama dalam menjalan tugas dan program kerja yang telah disepakati,” katanya. Adapun pelantikan PWRI kota Bitung tertuang dalam surat keputusan PWRI kota Bitung Nomor 1 Tahun 2017 tanggal 8 Maret 2017 tentang pengesahan pengurus kerukunan wanita wredatama PWRI periode 2016-2021 yang diketuai oleh Ibu Maritje Sompotan Hamel, S.Pd.