Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dipusatkan di Kompleks Masjid AL-FATHIR Kecamatan Aertembaga

Admin Kota Bitung    03 Desember 2017    541 Kali Dibaca

 
 
Bitung, 1 Desember 2017. Bertempat di Kompleks Masjid AL-FATHIR Kecamatan Aertembaga Sekretaris Kota Bitung Drs .Audy Pangemanan.AP.M.Si membuka acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.
Dalam sambutannya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung serta pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari raya Maulid Nabi Saw 1439 H kepada segenap umat Muslim yang ada di Kota Bitung . " Semoga kehadiran kita semua pada peringatan Maulid ini meningkatkan keimanan dan ketakwaan segenap umat islam kepada Allah SWT serta menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhamad SAW seraya memohon doa agar daerah kita selalu dalam keadaan aman, damai dan tentram dalam melanjutkan pembangunan daerah kita ini. Bagi saya Maulid ini sangat penting artinya untuk merajut tali silaturrahmi yang lebih kuat ,sekaligus menambahkan rasa kecintaan umat islam kepada Nabi Muhamad yang merupakan contoh dan teladan dalam menjalani kehidupan melalui momentum ini diharapkan umat islam merasakan dukungan moril dan spritual dari kalangan ulama, tokoh masyarakat,dan seluruh komponen masyarakat lainya dalam mengemban amanah untuk melaksanakan pemerintahan dan pembangunan."
 
"Rasa syukur tidak henti-hentinya kita persembahkan kepada Allah bahwa kondisi daerah kita tetap dalam suasana aman dan damai serta terhindar dari bencana dan musibah kita rasakan bersama suasana kehidupan kemasyarakatan, keagamaan dan sosial juga berkembang dengan baik yang di tandai dengan keharmonisan dalam pergaulan masyarakat. Saya berharap agar suasana yang kondusif ini terus terpelihara oleh seluruh lapisan masyarakat dengan perilaku saling menghormati satu sama lain antara masyarakat dan pemerintah harus saling mendukung untuk memajukan daerah kita sehingga kehidupan kita menjadi lebih baik dan tetap aman tenang dan sejahtera."kata Pangemanan
 
Turut hadir  Penceramah Ustad Mahmud Kasim Ketua PHBI Kota Bitung H.Ramlan Irfan Ketua DMI (Dewan Mesjid Indonesia) H.Yusuf Sultan SH.MH Ketua LPTQ Gunawan Pontoh dan mewakili Kementerian Agama Kamran Bese Anggota Dewan  Toni Yunus . Kepala Dinas Kominfo, Kepala BKPPD.