Pesta anak Kota Bitung dan Peluncuran Gerakan Hemat Air Kota Bitung

Admin Kota Bitung    02 Agustus 2017    47 Kali Dibaca

Bitung, 1 Agustus 2017. Walikota Bitung Max J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan AP. M.Si bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Ritta Mantiri Tangkudung, dan Ketua DWP Kota Bitung, dr. Rinny Pangemanan Tinangon Sp.PD membuka gelaran Pesta Anak Kota Bitung atas penganugerahan Kota Bitung sebagai Kota Layak Anak yang diterima beberapa waktu lalu serta Pencanangan "MaMa GeMar" Gerakan Hemat Air.

Dalam sambutan yang dibuka Ketua TP-PKK Ny. Khouni Lomban Rawung selaku bunda PAUD Kota Bitung mengatakan bahwa anak adalah amanah sekaligus karunia tuhan yang maha esa, yang senantiasa harus kita jaga karena dalam dirinya melekat harkat, martabat, dan hak-hak sebagai manusia yang harus dijunjung tinggi. hak asasi anak merupakan bagian dari hak asasi manusia (ham) yang termuat dalam undang-undang dasar 1945 dan konvensi pbb tentang hak-hak anak.

Turut hadir Ketua PDAM Duasudara Bitung, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Kepala BNN, Kepala Perangkat Daerah Bitung, Guru dan murid PAUD dan perwakilan sekolah TK, SD, SMP se-Kota Bitung.