Selamat datang kepala PT Pelni Cabang Bitung yang baru

Admin Kota Bitung    31 Januari 2018    476 Kali Dibaca

 
 
Bitung, 30 Januari 2018. Bertempat di PT Pelni Cabang Bitung Sekretaris Kota Bitung  Dr.Audy Pangemanan didampingi Camat maesa Sefferson Sumampouw, SSTP.SIP. membawakan sambutan mewakili Walikota dalam acara pisah sambut Kepala PT Pelni Cabang Bitung. 
 

Peran PT Pelni semakin di butuhkan sejalan dengan konsep Tol laut yang di gagas Presiden Jokowi dalam rangka mewujudkan Visi Indonesia sebagai poros maritim sekaligus juga membuka dan menghungkan akses antar pulau di nusantara  dalam konteks itu maka fungsi dan peran PT Pelni sebernarnya tidak di batasi pada layanan sektor / rute komersial, tetapi juga melayani pelayaran dengan Rute Pulau-Pulau kecil terluar. Dengan tugas tersebut kinerja PT Pelni patut diapresiasi karena telah turut berkontribusi pada percepatan pembangunan sampai ke pelosok negeri sebagaimana konsep membangun dari pinggiran atau dari daerah terluar serta turut menciptakan dan menjaga stabilitas harga barang komoditas strategis .

 
"Saya berharap kontribusi nyata PT Pelni juga dapat mendorong percepatan berbagai agenda Nasional yang telah terjabarkan dalam visi misi serta program kerja pemerintah Kota Bitung yang betumpu pada cita - cita utama mewujudkan Bitung sebagai Kota yang sejatera,maju,berdaya saing dan berbudaya"tutup Pangemanan.
 
Turut hadir kepala PT Pelni Cabang Bitung Ending Wahyudi,  Corporate secretary  PT Pelni pusat , Mandaliko. Kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Bitung Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Deden Hendayana . Jajaran PT Pelni Bitung.