Walikota resmikan menara Kota Bitung

Admin Kota Bitung    05 Oktober 2017    50 Kali Dibaca

 

Bitung, 4 Oktober 2017. Bertempat di Pusat kota Bitung di Depan Kantor BRI cab. Bitung Walikota Maximiliaan J. Lomban Meresmikan Menara Kota Bitung.

Dalam kesempatan itu Walikota mengapresiasi kepada PT. Bank Rakyat Indonesia khususnya cabang Bitung yang telah mengalokasikan dana CSR-nya untuk menata kembali dan memperindah Menara yang terletak di Jantung kota Bitung.

"Sebagai pemerintah dan masyarakat kota Bitung tentunya kami sangat bersyukur bahkan berbangga dengan keaktifan BRI cabang Bitung untuk menjadi bagian dalam gerak pembangunan di kota Bitung" tutur Lomban di sela kegiatan peresmian dan Penandatanganan Prasasti Menara kota Bitung, Pimpinan PT. BRI cab. Bitung Gogma Hutagaol juga melaunching kartu BRIZZI yang bergambar Pulau Lembeh dan FPSL sebagai icon kota Bitung yang berfungsi sebagai alat bayar non tunai yang bisa di gunakan di tempat-tempat belanja, rumah sakit, hotel yang bekerja sama dengan PT. BRI Persero yang ada di seluruh dunia. Dengan adanya kegiatan ini Lomban berharap dapat menjadi motivasi bagi perusahan-perusahan yang lain yang ada di kota Bitung untuk mampu menunjukan peran yang sama dalam menopang gerak pembangunan daerah ini. Karena Pembangunan adalah tanggung jawab bersama semua elemen bangsa yang dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan Masyarakat.

Turut hadir Segenap jajaran Direksi BRI cabang Bitung, Sekretaris daerah kota Bitung Drs. Audy Pangemanan AP MSi, Para Asisten, Pejabat Sipil dan Polri, panitia pelaksana dan tokoh masyarakat yang ada