image desc

Wakil Walikota Bitung Membuka Turnamen Bola Voli STBM Dua Sudara Cup Ke 4 Memperebutkan Tropi Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2023 Bertempat di Lapangan Bola Voli Kampus STBM Dua Sudara Bitung

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE Membuka Turnamen Bola Voli STBM Dua Sudara Cup yg ke 4 Memperebutkan Tropi Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2023 Bertempat di Lapangan Bola Voli Kampus STBM Dua Sudara Bitung.(Jumat/20/01/2023)

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E menyampaikan  kebanggaanya akan event yang diselengarakan kampus top di kota Bitung ini. “Saya kira ini lomba hanya antar kampus saja, ternyata ini kejuaraan terbuka, sehingga diharapkan dengan adanya iven-iven seperti ini mampu memupuk atlit menjadi lebih siap terhadap iven-iven ditingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Dirinya sendiri salut dengan apa yang dilakukan oleh STBM sebagai salah satu kampus di Bitung. “Ini bukan hanya menjadi ajang silahturahmi dalam sebuah pertandingan, namun menjadi ajang persatuan dan kesatuan bangsa demi menjaga terciptanya NKRI yang Solid". tambah Wakil Walikota

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota diberikan kesempatan untuk melakukan pemukulan bola pertama pada pertandingan antara Brightjos elektronik melawan Bulls Minut.

Sementara itu, Direktur STBM Duasudara Alfred Salindeho SE ME saat dikonfirmasi mengatakan jika iven ini sudah menjadi kalender iven dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulut. “Yang kami harapkan dari lapangan bola Voli kampus kami, hadir atlit-atlit Sulut hingga atlit nasional yang mampu mengharumkan nama negara,” jelasnya.
Apalagi menurut, Direktur PDAM Bitung ini adalah upaya pengabdian kepada masyarakat dari Kampus STBM Dua Sudara.
“Pembinaan Atlit itu harus dilakukan dengan memperbanyak pertandingan agar evaluasi bisa dilakukan oleh pengurus PBVSI demi keberhasilan atlit-atlit Sulut ke depan,” tutupnya.


?>